Kecanduan: Apakah Kecanduan Adalah Hal Yang Buruk?

Ketika datang ke masalah sosial saat ini, kata kecanduan dapat disebutkan. Dan ada hal-hal tertentu yang biasanya dibicarakan, sehubungan dengan apa yang membuat orang kecanduan.

Semua ini sering: narkoba, alkohol, dan game misalnya. Dan karena kerentanan yang diterima oleh kebiasaan ini dari waktu ke waktu, mereka menjadi simbol kecanduan.

Ini berkontribusi pada berbagai tingkat stigma yang melekat padanya. Tapi, meskipun seseorang pasti bisa menjadi kecanduan hal-hal seperti itu; ada banyak hal berbeda yang akhirnya membuat Anda ketagihan.

Dan beberapa kebiasaan lebih sesuai secara sosial daripada yang lain. Oleh karena itu akan ada kecanduan yang disukai orang lain yang sudah diabaikan. Jadi berdasarkan sudut pandang ini, satu orang tertentu kemudian mungkin merasa malu dengan apa pun yang benar-benar mereka sukai dan juga orang lain mungkin merasa bahwa apa yang mereka lakukan akan dapat diterima dan terpuji, meskipun itu bahkan bisa menjadi kecanduan Poker Online.

Hitam dan putih?

Maka akan mudah untuk sampai pada kesimpulan bahwa ketergantungan adalah hal yang buruk dan harus dihindari dengan cara apa pun. Dan ini karena asosiasi yang telah terbentuk di sekitar kecanduan.

Selama tampil sedikit lebih dalam, itu akan menjadi bukti bahwa bukan hanya alkohol atau obat-obatan yang akhirnya membuat Anda kecanduan; Anda mungkin akhirnya menjadi kecanduan hampir apa saja. Ini bisa berhubungan dengan hampir semua hal di bawah matahari.

Saat ini, beberapa kali ketergantungan mungkin sangat merusak dan membutuhkan lebih dari umur seseorang. Seiring dengan waktu lain itu bisa menjadi sesuatu yang sangat produktif namun masih dapat dikendalikan.

Pertumbuhan atau Penghancuran?

Menjadi terhubung dengan alkohol, alkohol atau game akan memiliki efek yang merugikan dan ini dapat mempengaruhi orang-orang secara fisik, kesejahteraan psikologis dan psikologis, bersama dengan yang keuangan.

Ini juga dapat menyebabkan seseorang menjadi sangat mahir di tempat hidup tertentu. Untuk mendapatkan sejumlah perintah di hampir semua bidang kehidupan, maka itu membutuhkan latihan lanjutan.

Dan akhirnya menjadi kecanduan menyempurnakan kerajinan, apa pun itu, adalah cara yang hebat untuk mewujudkan hal ini. Ini bukan untuk mengatakan bahwa hanya karena seseorang menunjukkan karakteristik aditif yang ia miliki untuk meneruskan kehidupan mereka.

Segala sesuatu yang telah kecanduan pada suatu tahap dalam hidup mereka bisa saja membutuhkan tujuan yang menguntungkan dan juga telah berubah, itu memiliki tujuan. Dan satu mengalihkan fokus mereka ke orang lain.

Kecanduan yang Cocok

Jadi, meskipun beberapa hal secara sosial dikenal sebagai kecanduan dan ditandai terlalu buruk; ada kecanduan lain bahwa orang mungkin memiliki ini bisa sama merusaknya. Dan mungkin saja hal-hal ini disimpan dengan harga yang lebih tinggi di masyarakat.

Yang ini bisa dikaitkan dengan: sukarela, membantu / menyenangkan bekerja dan orang lain keluar. Meskipun ini mungkin dianggap sebagai hal terpuji yang dapat Anda capai; mereka juga dapat berubah menjadi tidak terkendali dan destruktif.

Apa Tujuannya?

Karena kecanduan memiliki kapasitas untuk menjadi konstruktif dan destruktif, berdasarkan aspek-aspek seperti apa yang membuat seseorang kecanduan dan juga seberapa lama dapat dinyatakan bahwa kecanduan adalah bagian yang sangat banyak dari pengalaman individu mereka.

Mereka benar-benar merupakan bagian dari hari ini, dan kita masing-masing lebih kecanduan pada seseorang. Ini mungkin sesuatu yang digolongkan baik, buruk atau bahkan netral

Akan mudah untuk menyalahkan hal-hal eksternal yang umum, termasuk alkohol atau obat-obatan terlarang, namun, kecanduan itu dan beberapa hal lainnya hanya merupakan konsekuensi. Yang mereka sumbangkan adalah peraturan internal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *